Popular Post

Harta Karun Jack Sparrow Bajak Laut Ditemukan - Harta Karun Ditemukan - semua pasti sudah tau kan dengan apa itu bajak laut ? jika belum tau bisa kok anda tanya ke mbah google hehe Bajak laut yang terkenal di seluruh dunia "Jack Sparrow" itu hanya legenda dan sekarang harta Jack Sparrow itu benar adanya. Langsung saja nih informasinya :

Harta Karun Jack Sparrow Bajak Laut Ditemukan | www.artikelbebas-riez.com


Bajak laut yang diperankan oleh Johnny Deep diinspirasikan dari sosok bajak laut yang pernah menjadi momok menakutkan bagi Inggris yaitu William Kidd.

Baru-baru ini ditemukan harta karun milik bajak laut William Kidd yang tersembunyi rapi di sebuah rumah dibawah grand piano. Harta karun tak ternilai itu bukan berupa emas atau permata, tapi sebuah kotak kayu abad ke 17, Alkitab King James dan sebuah cermin yang berukir tengkorak dan tulang bersilang.

Sebenarnya sudah lama ada spekulasi bahwa harta karun William Kidd tersembunyi di sebuah pulau dan ada peta yang menunjukkannya. Salah satu petunjuk ditemukan pada tahun 1930 dalam kompartemen rahasia di balik cermin oleh Hubert Palmer , seorang kolektor memorabilia bajak laut.

Koleksinya kemudian dijual dan tiga benda yang dibeli pada tahun 1950 dan harus dijual pada lelang West Midlands. Benda itu adalah kotak kayu, Alkitab dan cermin yang bertuliskan WK didepan mengapit tengkorak dan tulang bersilang.

Peta-peta dan petunjuk yang ditemukan di item lainnya seperti furniture milik Kidd telah hati-hati dipelajari selama bertahun-tahun, tetapi tidak berhasil. Beberapa orang percaya cerita ini adalah tipuan Victoria, tapi legenda berlaku dan pemburu harta karun yakin itu adalah asli.

Hidup Kidd diadaptasi menjadi sosok Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp di film Pirates of the Caribbean. Kidd, yang diperkirakan lahir di Dundee, awalnya disewa oleh pemerintah sebagai privateer untuk memburu bajak laut, tetapi kemudian malah menjadi salah satu bajak laut yang ditakuti.

Dia membunuh satu anak buahnya di kapal dan menangkap banyak kapal dan merampoknya. Kidd mengubur beberapa barang jarahannya di sebuah pulau di AS. Tapi kemudian berhasil digali dan harta tersebut dikirimkan kembali ke Inggris. Kidd dihukum karena pembunuhan dan pembajakan dan digantung pada 1701 di London.

Ada kisah saat penggantungan dirinya. Tali yang digunakan untuk menggantung 2 kali pecah sehingga harus diganti hingga tiga kali. Tubuhnya kemudian dilapisi ter, digantung di kandang besi untuk tiga tahun diatas Sungai Thames di Point Tilbury sebagai peringatan kepada orang lain.

Legenda harta karun terpendam muncul ke permukaan pada 1930-an berkat upaya dari Hubert Palmer.

Tiga barang ini diharapkan untuk mengambil lebih dari £ 1,000 jika mereka dijual di rumah lelang Fieldings di Stourbridge di West Midlands. Mark Hannam, dari saleroom, mengatakan: “Kami dipanggil ke sebuah rumah di daerah Peterborough untuk melakukan evaluasi.

“Dan tersembunyi di bawah sebuah grand piano barang berupa kotak Alkitab, Alkitab dan cermin yang konon dimiliki oleh Kapten Kidd. Barang itu dulunya milik Palmer Hubert akhir yang meninggal pada tahun 1949, berusia 85, seorang pengacara pensiunan dan kolektor peninggalan bajak laut. Setelah kematiannya semua peta dan artefak diwariskan ke penjaga rumahnya dan perawat pendamping Ibu Elizabeth Dick, yang menjual barang tersebut. Ternyata Palmer menemukan surat tersembunyi di cermin yang berbicara tentang harta di Laut Cina Selatan. “Dia juga menemukan peta lain yang ditinggalkan oleh Kidd menunjukkan di mana harta karun ditanamkan. Didalam Alkitab King James tertulis : ”Alkitab Keluarga Kidd, Pentland Farm, Leith Edinburgh.

itulah informasi mengenai "Harta Karun Jack Sparrow Bajak Laut Ditemukan". Semoga bermanfaat ^_^

sumber : www.bagusjuga.com/harta-karun-bajak-laut-jack-sparrow-ditemukan-/

animasi  bergerak gif
K.A.Reyhan Affan

- Copyright © ™Xiteria-Zone™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -